CARA MENYAMBUNGKAN ANDROID STUDIO DENGAN NOX APP PLAYER UNTUK PENGEMBANGAN DAN DEBUG ANDROID

Nox App Player adalah emulator Android fitur lengkap yang dapat digunakan untuk pengembangan, pengujian, dan debugging Android. Posting ini akan memberikan panduan langkah demi langkah tentang cara menghubungkan Nox dengan Android Studio sebagai contoh. Itu juga bisa dihubungkan dengan ide intellij dan gerhana juga.

1. Unduh dan instal versi terbaru Nox App Player dari situs web resmi kami:  https://www.bignox.com/

2. Mulai studio Android dan buat aktivitas baru

3. Mulai Nox App Player, masuk ke pengaturan sistem Nox >> putar mode root pada >> simpan perubahan dan restart Nox

Catatan : Nox adalah default untuk memulai dalam mode tablet, Anda dapat memilih di Pengaturan Sistem >> Lanjutan >> Pengaturan Startup >> Telepon untuk lebih baik meniru pengalaman ponsel Android

Akar

 

4. Buka pengaturan Android di Nox >> Tentang Tablet >> Terus klik Buat nomor hingga menunjukkan bahwa Anda sekarang adalah pengembang >> kembali ke pengaturan Android dan Anda akan menemukan opsi pengembang sekarang.

Android settings

 

Pengaturan

 

Opsi pengembang

5. Pergi ke opsi pengembang >> centang USB debugging

USB debugging

6. Sekarang di cmd pergi ke folder bin di bawah jalur instalasi Nox App Player, masukan perintah ini: nox_adb.exe hubungkan 127.0.0.1:62001. Anda akan melihat pemberitahuan yang berhasil terhubung dalam cmd. Jika ditampilkan null atau offline, cukup jalankan kembali Nox dan coba lagi.

cmd

7. Sekarang studio Android akan mendeteksi Nox.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *